google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Jasa Buat Website | Toko Online Murah - Jasa Buat Website

Jasa Buat Website yang dijamin Website terpercaya Jasa kami buat website cepat dan bisa dilihat hasil website nya dari jasa buat website kami murah jasa buat website

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jasa Buat Website | Toko Online Murah Jasa Buat Website | Toko Online Murah - Deveopers mengklaim bahwa kerangka uji unit JavaScript Lun...

Jasa Buat Website | Toko Online Murah

Jasa Buat Website | Toko Online Murah

Ilustrasi Membuat Website
Jasa Buat Website | Toko Online Murah - Deveopers mengklaim bahwa kerangka uji unit JavaScript Luna menyederhanakan proses pengujian dengan tidak membebani pengembang dengan tugas konfigurasi.

Kerangka baru ini dibangun sebagai tanggapan atas ketidakpuasan yang dibuat oleh pencipta Luna, Craig Campbell, dengan kerangka kerja lain yang membutuhkan penulisan kode boilerplate dan memiliki beberapa opsi konfigurasi. Sebagian terinspirasi oleh pengujian bahasa Go, yang merupakan kerangka beralasan untuk menguji JavaScript di browser atau Node.js. Tidak ada variabel global yang diperlukan dan tidak ada plugin. Juga, tidak ada pustaka khusus yang diperlukan untuk menjalankan pengujian, dengan fungsi yang diambil dari kode.

Keterbatasan Luna

Luna, bagaimanapun, membuat beberapa asumsi tentang lingkungan pengembang dan memang memiliki persyaratan tertentu, dengan tes dan kode harus ditulis sebagai modul ECMAScript 6 (2015). Dan karena Luna tidak menggunakan kode sumber dengan pengecualian JSX, pengembang tidak dapat menggunakannya dengan TypeScript atau CoffeeScript. Juga, tes tidak akan berjalan di browser yang lebih lama.

Proses tes Luna
Alat ini mengambil beberapa langkah dalam proses pengujian:

Pencarian dilakukan untuk fungsi yang namanya dimulai dengan pengujian, yang diekspor dari file dan direktori yang ditentukan oleh pengguna.
Rollup API digunakan untuk membuat bundel untuk tes di memori.
Fungsi tes disebut.
Hasil dikomunikasikan kembali ke proses utama melalui log konsol.
Pengujian browser dibangun dan dijalankan secara default.
Laporan cakupan kode dibuat secara otomatis.

0 coment�rios: