google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Jasa Buat Website | Jasa Buat Website Murah Jogja - Jasa Buat Website

Jasa Buat Website yang dijamin Website terpercaya Jasa kami buat website cepat dan bisa dilihat hasil website nya dari jasa buat website kami murah jasa buat website

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jasa Buat Website | Jasa Buat Website Murah Jogja Jasa Buat Website | Jasa Buat Website Murah Jogja  -  Den Haag, Belanda - Mengembangk...

Jasa Buat Website | Jasa Buat Website Murah Jogja

Jasa Buat Website | Jasa Buat Website Murah Jogja


7 Situs Terbaik untuk Menjual Barang Bekas, yang Mana Favoritmu?

Jasa Buat Website | Jasa Buat Website Murah Jogja - Den Haag, Belanda - Mengembangkan cara-cara untuk memanfaatkan keterampilan pemimpin label konverter besok, mendorong keefektifan industri, dan memahami perubahan besar di seluruh basis teknologi cetak adalah tema utama dari asosiasi label internasional tahun ini, FINAT, mengadakan Forum Label Eropa keempatnya di Dublin pada bulan Juni.

Alamat Presiden

FINAT tahun ini merayakan tahun ke-60 dan FINAT Presiden Chris Ellison, Managing Director dari perusahaan label keluarga sejati, OPM Group menyambut delegasi yang mencatat bahwa tonggak asosiasi, menjadi tidak berarti jika dibandingkan dengan Arthur Guinness, yang pembuatan bir Dublin pusatnya dibuka pada 1759 - dengan sewa 9.000 tahun. Kunjungan ke Gudang Guinness mengikuti malam itu.

Alastair Campbell di Brexit

Agenda kerja dimulai dengan pembicara utama, Alastair Campbell - penulis, komentator TV, penulis dan ahli strategi, dan dikenang sebagai direktur komunikasi Perdana Menteri Inggris Tony Blair. Topik utamanya untuk pertemuan multinasional ini adalah 'Gajah di Kamar' - Brexit dan implikasi untuk hubungan B2B Uni Eropa / Inggris. 'Ketiadaan kejelasan yang masih ada pada proposal final Inggris untuk keberangkatannya, dan kemungkinan situasi yang mungkin mengikuti Inggris keluar dari Uni Eropa, dibagikan dalam alamat yang mengeksplorasi semua opsi, semua kemungkinan, dan semua kekurangannya. Setelah itu, peserta dapat berbagi pandangan mereka tentang topik dengan kopi di sekitar pameran meja yang luas.

Pasar Irlandia

Gavin Killeen, Managing Director Nuprint Technologies Ltd - yang memimpin pemasok label dan kemasan kemasan Irlandia Utara - meninjau pasar Irlandia saat ini dan menunjukkan bahwa sejarah Irlandia yang kuat dalam pelabelan self-adhesive, tetap hidup hari ini. Dia mendukung komitmennya terhadap industri dengan berbagi program pelatihan staf dan magang yang kuat, dukungan R & D dan teknologi, termasuk proyek PhD yang didanai Uni Eropa dengan Glasgow University yang menyelidiki tinta konduktif yang dicetak dan peluang terkait.

Data pasar label Eropa

FINAT MD Jules Lejeune memberikan pembaruan pada gambaran industri label Eropa yang lebih luas, yang telah menunjukkan pemulihan yang kuat sejak 2012. Data asosiasi tersebut menegaskan pertumbuhan industri yang sehat 4,7% pada tahun 2017 dibandingkan tahun sebelumnya (yang, bagaimanapun, berada di bawah tingkat pertumbuhan rata-rata 5,4%, 2013-2016), dengan labelstocks berbasis film tumbuh pada tingkat yang lebih tinggi - 8,2% dari tahun sebelumnya. 15 negara pasar label teratas di Eropa mewakili 90% besar dari total bisnis, dan statistik menegaskan bahwa Turki, Polandia, dan Italia telah menikmati peningkatan terbesar dalam volume absolut antara 2010 dan 2017. Sekali lagi, pengaruh Brexit telah membuat sendiri terasa di Inggris, dengan konsumsi menurun sejak Q3 2017, tidak seperti pasar negara Eropa lainnya yang berkinerja terbaik. Dia juga membahas edisi terbaru penerbitan anggota reguler FINAT, RADAR.

Lanskap masa depan

Andy Thomas-Emans, Direktur Strategis, Tarsus Labels & Packaging Group, melanjutkan untuk memetakan lanskap industri saat ini yang sedang berkembang dan lima tahun ke depan, memeriksa secara khusus crossover yang berkembang untuk label konverter antara cetak label dan pilihan cetak kemasan lainnya. Penelitian FINAT RADAR, ia referensi, menunjukkan bahwa produksi kantong kemasan fleksibel sudah merupakan kemampuan tambahan untuk 19% konverter label; lengan untuk 31% responden survei; dan barang-barang kemasan fleksibel lainnya untuk 27% dari mereka. Dia melanjutkan untuk menyoroti masalah dan peluang dalam konversi; masalah kesehatan dan keselamatan di sekitar pelarut; cetak UV flexo hemat energi; dan, tentu saja, cetak digital. Dia juga memperkenalkan grup UVFoodSafe yang inovatif di dunia, merangkul pemasok utama dan asosiasi profesional terkait di seluruh rantai nilai konversi, yang berkomitmen untuk membuat perawatan UV dan UV / LED yang sepenuhnya sesuai untuk cetak kemasan makanan. Dia menyimpulkan dengan konfirmasi bahwa Labelexpo telah berkembang menjadi sebuah program cetak paket.

Pendekatan baru untuk promosi on-pack

Kemasan profesional dan penulis Keran Turakhia memberikan presentasi offbeat dan pemikiran melihat cara konverter dan klien mereka dapat mengambil keuntungan finansial dari berpikir di luar - dan di dalam! - kotak, untuk menciptakan peluang perpesanan inovatif. Dengan sejarah kasus kehidupan nyata, ia menunjukkan bagaimana pemikirannya sendiri telah berhasil mengubah kemasan dari sekadar biaya, untuk membantu merek memanfaatkan peluang promosi on-pack baru, terutama dengan cetak digital.

'Pemikiran ulang kemasan' adalah moto dari rlc-Packaging, yang direktur pengelolanya, Marc Büttgenbach, memoderasi diskusi panel ahli yang menampilkan semua presenter industri pagi, memungkinkan delegasi untuk mengeksplorasi topik secara lebih rinci.

Sesi pembelajaran bisnis langsung

Sebuah jaringan makan siang mendahului suatu sore yang menarik bersama 'sesi pelatihan bisnis' bersamaan 'pada aspek yang berbeda dan penting dari pasar saat ini. Jennifer Dochstader dan David Walsh dari peneliti pemasaran LPC Inc melihat bagaimana ‘pergi digital’ telah berdampak baik pada konverter dan pemilik merek, memperbarui temuan dari laporan FINAT-ditugaskan mereka pada pencetakan label digital.

James Bevan, pendiri dan direktur spesialis produk otentikasi dan konsultasi keamanan rumah Vandagraf melihat tren dan perkembangan terbaru, berfokus pada taggants dan solusi forensik.

Masalah keamanan pangan dan migrasi di dunia label yang lebih luas dan kemasan fleksibel ditangani oleh panel ahli industri multi-pendesktriner - Jakob Abilgaard, dari Divisi Pengemasan Fleksibel Label Dan; Robert Rae, dari GEW; dan Niklas Olsson, Flint Group Narrow Web dan juga ketua komite program ELF secara keseluruhan.

Sean Smyth, konsultan cetak di Smithers Pira, membahas total biaya kepemilikan teknologi pencetakan label 'alternatif'. Pakar strategi pemasaran bisnis Bert van Loon membimbing audiensnya melalui metode ROI modern untuk pemasaran guna memberikan hasil yang lebih baik dalam pemasaran B2B online; dan Dieter Moessner, insinyur proyek, farmasi, di Edelmann, memeriksa kepatuhan terhadap Pedoman Medis Falsifikasi UE yang baru yang mulai berlaku pada Februari 2019, dalam hal serialisasi dan tamper-evidence.

Memprofilkan generasi mendatang

Untuk audiens yang terdiri dari para pemimpin di seluruh rantai nilai cetak kemasan, program hari kedua sangat terfokus dan kuat pada isu-isu manajemen, dan dibuka oleh penulis dan CEO terlaris Universitas XYZ Sarah Sladek, yang membahas topik industri label kunci dari mendorong keterlibatan yang lebih kuat dengan generasi muda dalam upaya mencari talenta baru bisnis muda. Sejak, antara 2010 dan 2020, 78% dari 'baby boomer' akan berubah menjadi 65, dan 25% dari 'milenium' akan pindah ke peran kepemimpinan, kebutuhan penerus generasi muda mereka harus dipenuhi karena ada, seperti yang ia tunjukkan. , lebih banyak berubah dalam gaya hidup dan sikap dalam beberapa dekade terakhir daripada di seluruh sejarah. Keadaan ini telah menciptakan, dan terus menciptakan, banyak masalah tenaga kerja - tidak sedikit yang merupakan ketersediaan tenaga kerja terampil; para pendiri perusahaan yang pensiun; dan perubahan kepemimpinan. Tidak banyak yang dilakukan untuk mengontrol dan mengelola masalah ini - dan pendekatan yang benar-benar baru dari organisasi pengusaha diperlukan, karena pemimpin yang paling sukses dan menarik saat ini memiliki tiga ciri khusus yang sama: gairah, kerendahan hati, dan urgensi.

Penyerahan generasi, perusahaan milik keluarga

Bert van Loon mengangkat topik lebih lanjut, memimpin perdebatan hidup tentang tantangan generasi mendatang, khususnya, label konverter di Eropa karena, katanya, 'industri label memiliki minat yang luas dalam penyerahan generasi yang berhasil dari perusahaan konverter yang dimiliki keluarga' . Apakah alternatif untuk perubahan generasi yang sukses menjadi lebih konsolidasi, dengan pengurangan yang dihasilkan dalam inovasi?

Kekuatan Guinness

Penonton kemudian menyambut Emma Rochford, Manajer Pemasaran Global untuk Guinness, dan Kathryn Wilson, Pemimpin Desain untuk Guinness dan Baileys di Diageo. Kecenderungan untuk premium dan kerajinan bir adalah menciptakan kebutuhan mendesak untuk merek berkualitas tinggi dan, sementara Guinness adalah merek global dengan bakat lokal, Rupert Guinness benar untuk mengatakan, kembali pada tahun 1929: 'kualitas iklan kami harus sama dengan kualitas bir kami! '. Delegasi FINAT kemudian diundang untuk berkontribusi pada hiasan masa depan dan keberlanjutan kemasan Guinness.

Mata terbuka lebar

Dalam inti konferensi terakhir, guru bisnis, penulis, dan penyiar Prof Noreena Herz menyampaikan seminar yang membuka mata tentang 'bagaimana membuat keputusan cerdas dalam dunia yang rumit'. Di era gangguan ini - yang termasuk efek potensial dari Brexit. Dia berbagi wawasan ke generasi calon karyawan baru yang akan datang, generasi K - 15 hingga 24 tahun - dan memetakan apa yang mereka pedulikan, bagaimana mereka berperilaku, apa yang mereka inginkan, dan bagaimana mereka mengkonsumsi ditambah betapa berbedanya mereka dengan generasi millennial. Dia meninggalkan hadirin dengan pemikiran tentang bagaimana wawasannya dapat meningkatkan bisnis mereka.

'Masa depan yang cerah'

FINAT Presiden Chris Ellison menutup acara yang menyatakan: "Kami adalah industri yang memiliki masa depan yang cerah, dan kami tidak selalu menyadarinya." Kami juga industri yang sangat, sangat, sangat bergairah! ”

Forum ini juga menyelenggarakan Sidang Umum FINAT dan Upacara Penghargaan Label FINAT yang merayakan pemenang yang layak dalam kompetisi pencetakan label yang didukung dengan baik ini dan penghargaan daur ulang dan keberlanjutan terkait. Vlad Sljapic, Wakil Presiden Xeikon, Penjualan Global, adalah Master of Ceremony. Makan malam jaringan diikuti, menyatukan para pemain utama dari label internasional & sektor cetak kemasan.

0 coment�rios: