google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Jasa Buat Website | Cara Membuat Jasa Buat Website Murah - Jasa Buat Website

Jasa Buat Website yang dijamin Website terpercaya Jasa kami buat website cepat dan bisa dilihat hasil website nya dari jasa buat website kami murah jasa buat website

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jasa Buat Website | Cara Membuat Jasa Buat Website Murah Jasa Buat Website | Cara Membuat Jasa Buat Website Murah  -  Adobe Spark mengh...

Jasa Buat Website | Cara Membuat Jasa Buat Website Murah

Jasa Buat Website | Cara Membuat Jasa Buat Website Murah

Ilustrasi


Jasa Buat Website | Cara Membuat Jasa Buat Website Murah - Adobe Spark menghadirkan kemampuan grafis raksasa perangkat lunak ke dalam program yang menghasilkan grafik, video, dan halaman web dengan cepat - tetapi kini opsi Spark semakin kustom. Pada hari Selasa, 19 September, Adobe meluncurkan beberapa opsi kustomisasi premium di dalam Spark, dengan opsi pencitraan merek yang secara otomatis disesuaikan di semua template program. Tidak seperti versi gratis yang diluncurkan sebelumnya, langganan Spark sekarang memberikan opsi kustomisasi pengguna, termasuk menghapus branding Adobe Spark dari desain akhir.

Pembaruan ini memungkinkan lebih banyak opsi pencitraan merek dan penyesuaian di dalam program, perubahan yang signifikan karena platform sederhana Spark sering digunakan oleh bisnis kecil yang mungkin tidak memiliki anggaran besar untuk membuat media. Adobe mengatakan bahwa fitur yang paling banyak diminta oleh pengguna saat ini adalah untuk opsi penyesuaian lainnya.

Fitur yang ditingkatkan bertujuan untuk menjaga kesederhanaan Spark - hanya tiga pilihan menyesuaikan semua template sekaligus. Pengguna sekarang dapat mengunggah logo (atau menghasilkan otomatis di dalam Spark), memilih warna, atau memiliki Spark secara otomatis mengekstrak warna dari logo, dan kemudian memilih keluarga font. Setelah dipilih, pilihan tersebut langsung disesuaikan di seluruh templat Spark yang berbeda untuk grafik, video, dan halaman web.

percikan adobe meluncurkan opsi khusus 01 salinan penyiapan adobespark Adobe
adobe spark meluncurkan opsi khusus 07 adobespark videooutro copy Adobe
Adobe
Setelah pengaturan awal, pengguna premium kemudian memiliki opsi untuk menggunakan salah satu dari 20 templat yang dapat dikustomisasi atau menerapkan pilihan merek tersebut ke template dasar. Pengaturan baru ini juga mempermudah merek untuk mempertahankan citra merek yang konsisten di seluruh grafik, video, dan halaman web, kata Adobe. Versi premium baru menggantikan logo Adobe Spark dengan logo khusus pengguna, menghilangkan pencitraan Spark dari grafik yang sudah jadi.

“Di Spark, kami percaya bahwa kisah yang kami ceritakan mendefinisikan kami,” Adobe Aubrey Cattell menulis di pos blog. “Konten yang Anda buat dan bagikan dengan dunia mewakili apa yang Anda pedulikan, apa yang menggerakkan Anda, apa yang menginspirasi Anda, dan apa tujuan Anda. Spark dengan fitur premium menawarkan lebih banyak opsi ekspresi diri sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah menunjukkan kepada orang-orang siapa Anda - apakah Anda baru saja mulai membuat identitas online Anda, sudah menumbuhkan pengikut Anda di media sosial, atau membuat konten pemasaran untuk bisnis nirlaba atau kecil . "

Fitur kustomisasi baru adalah bagian dari versi premium dari Spark. Sementara Spark tetap merupakan program gratis, langganan diperlukan untuk opsi kustomisasi premium baru. Fitur tersebut termasuk dalam langganan Cloud Kreatif apa pun yang ada atau dengan langganan Spark-only, yaitu $ 10 per bulan atau $ 100 selama setahun.

Spark diluncurkan tahun lalu ketika Adobe mengganti tiga aplikasi terpisah di bawah nama Adobe Spark. Program grafis tetap tersedia di browser desktop dan juga dengan aplikasi seluler iOS, dengan versi terpisah untuk grafis, video, dan halaman web.

0 coment�rios: